Kelakuan Cewek-Cowok Pas SD Jaman Dulu

Beda sama masa-masa SMP atau SMA yang udah mulai suka-sukaan dan jadi-jadian, cewek sama cowok pas SD ternyata menyimpan berbagai macam persaingan. Bukan cuma itu, kebencian juga nggak jarang ditebar di antara mereka. Seakan-akan cewek dari Venus dan cowok dari Mars, nggak bisa disatukan..

1.     Jijikan

Dulu tuh kayaknya spesies cewek dan spesies cowok merupakan spesies yang jauh berbeda. Masing-masing menganggap kastanya lebih tinggi. Bahkan untuk bersentuhan aja jijiknya bukan main, padahal pas udah gedenya malah pengen banget sentuh-sentuhan.

2.     Emosi Jiwa

Baik dari pihak cewek ataupun cowok, kayaknya ngeliat mereka lagi bersenang-senang itu bikin emosi jiwa. Nggak usah bersenang-senang deh, lagi diem aja tetep bikin emosi.

3.     Aib deh Kalo Ketauan Naksir

Dulu tuh kalo ketauan suka sama lawan jenis langsung aib banget, “Ngapain sih lo suka sama dia? Dia kan musuh kita.” Kisahnya udah kayak Romeo-Juliet banget. Makanya jaman dulu banyak cinta yang nggak jadi, akhirnya dipendam.

4.     Rival Sejati

Cewek dan cowok akan saingan dalam hal apapun. Mulai dari pelajaran, bangga-banggain kalo ada salah satu dari mereka yang dapet nilai paling tinggi; sampe di permainan pun mereka akan saingan, yang cowok membuktikan diri bisa main karet juga, yang cewek main bola lawan cowok.

Eh tapi pas udah gedenya, malah cinta-cintaan deh mereka. Unyu deh, muehehehehe..

(Visited 49 times, 1 visits today)

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Mas Aping Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Mas Aping
Guest

Nomor 3 pernah ngalamin. Anak2 jaman dulu beda sama jaman sekarang yg serba blak-blakan bahkan sampai kebablasan. Yah, namanya juga cinta monyet 🙂