Tanda tanda Gebetan tidak menyukaimu

Kalo lagi ngegebet cewek/cowok, trus elu ngerasa doi nunjukin tanda-tanda dibawah ini, ane cuman bisa bilang..
ASSABARUN MINAL IMAN… BERSABARLAH…

NB: Sampe sini yang perasaannya mulai ga enak, udeh close aje../xD

Sebelum lu kena HARKOS alias harapan kosong, ada baiknya coba dicek-cek dulu point yang ane sebutin disini.
ready? wokeh, cekidot!

 

Jawab SMS atau Chat Seadanya

saat ngirim sms atau bbm, dia balasnya SINGKAT DAN GA PADAT. pada ngerti ga? dia balasnya seperlunya doang! (tuh, udeh ane kasih arti kasarnya). contohnya nih:
A: “cieee DP bbm kamu kece deh, itu foto dimana sih? pantai ya? pantai mana? backgroundnya bagus. eh, yang dibelakang lagi maen banana boat itu lucu banget ya. duh.. jadi pengen jugaaa.. naik banana boat keliling Samudera Pasifik bisa ga yaaa? kira-kira kena tarifnya berapa yaaaa?”
B: “goceng.”

Sering nyari alasan buat matiin telpon

doi nyari alesan buat matiin telpon lu satu atau dua kali sih gapapa, seenggaknya lu masih punya harapan ditutupin telpon sampe lima kali. tapi kalo udah keseringan bahkan untuk bicara sesingkat mungkin, elu kudu waspada. contoh:
B: “iya halo..”
A: “halo.. lagi ngapain?”
B: “lagi dibelakang rumah bersihin kandang sapi. udah ya.. lagi sibuk nih.”

 

Ga mau natap mata kamu secara langsung

ini nih yang kebanyakan bikin orang salah paham. emang bener sih kalo lawan jenis ga mau natap mata kita, itu bisa jadi karena mereka grogi. tapi jangan seneng dulu, broh.. kalo lu udah nyoba narik perhatian doi dari guling-guling di tanah sampe ngayun pake jaring trus merayap dari dinding ke dinding kayak Spiderman dan doi teteup ga natap bahkan ngelirik aja kaga, itu udeh bisa dipastiin karena doi enek liat muke lu. “–)/||

Kentut

NAH! kalo elu udah ngasih sinyal-sinyal transparan suka sama gebetan dan saat elu kebetulan berdekatan baik itu lagi duduk/ngumpul bareng atau berada dalam satu lingkungan yang sama, trus doi terang-terangan kentut, ngerapihin bulu idung atau sengaja nyabutin bulu ketek di dekat elu, itu karena doi secara ga langsung maksa lu untuk milih; bantuin kentut bareng-bareng, ngerapihin dan nyabutin bulu idung sama ketek doi ATAU “kita temenan aja”.

Gak mau tau

biasanya nih, orang yang lagi kena syndrome dag dig dug cenat-cenut, bawaannya suka pengen tau semua tentang gebetannya. mulai dari hobi, warna favorit, nama lengkap, nama beken, nomor hape, alamat, kode pos, sampe tempat tanggal lahir emak bapaknye. dan saat sadar kalo doi bener-bener ga pengen tau apa-apa tentang elu, apalagi kalo doi ga liat tampang lu tiga hari aja dan dipertemuan berikutnya lu shock karena doi amnesia lupa siapa elu, segeralah untuk tidak berharap lebih lagi.

Endchat

ketika ngirim bbm ke gebetan dan doi balesnya telat, bahkan jika elu ngirim bbm di Oktober 2016 dan baru dibales saat November 2018, bersyukurlah.. seenggak doi ada niat balesinnya. tapi jika bbm yang selalu elu kirim cuma di”R-R” doang bahkan sampe musang beranak biawak dan Justin Bieber nyanyi lagu Buka Sikit Joss pada kenyataannya di layar hape lu notifnya cuma “D” aja, itu karena beberapa kemungkinan:
a. doi langsung naruh HPnya ditengah jalan biar ancur keinjek bentor pas liat bbm dari elu.
b. endchat karena doi merasa terganggu.
c. A dan B benar.

Telpon di Reject

ini lebih JLEB ketimbang gebetan sering nyari alesan buat matiin telpon. kalo udah nyampe sini nih, ibarat selangkah lagi menuju apes. saat lagi nelpon gebetan dan udah terdengar bunyi “tuut..” baru sebentar lantas tiba-tiba operator mendadak ngomong “nomor yang Anda tuju sedang sibuk”, ane saranin jangan pernah coba diredial apalagi sampe 159x. yang ada bisa-bisa pas ketemu malah ditabok henpon sama doi.

Menghindar

kalo udah ketemu tanda ini.. buat para cowok, udeh yang sabar sabar aja, broh.. dan buat para cewek, yang tabah cyiiin.. ihik. kalo udah gini, coba introspeksi dulu, mungkin ada yang salah dari cara PDKT selama ini. atau emang doi ga ngijinin lebih dari statusisasi persepsi realistis pada hubungan kalian yang ada.

Tiba tiba dia punya pacar

inti dari segala inti. puncak dari segala puncak. apes dari segala apes. ane yakin ini yang paling ga diharepin dari semua insan yang punya gebetan di dunia ini, kalo tiba-tiba dapet info si gebetan udah jadian sama orang lain. seolah berdiri di tepi laut ditemani suara gemuruh ombak sambil teriak “TIDAAAAAAAK!! KENAPA INI HARUS TERJADI??!! KENAPAAAA??!!!”. kemudian mendadak hujan dan dari kejauhan terlihat seorang Piccolo lagi nyemprotin air pake selang pemadam. okeh, DOI-UDAH-PUNYA-PACAR. yang artinya emang bener-bener ga ada celah buat dia nyiapin tempat di hatinya.

Iitulah beberapa tanda tanda gebetan tidak suka sama kamu. so guys.. jangan sampe deh kena point-point terakhir. buat kalian para pejuang-pejuang cinta yang udah ngalamin sampe pada titik akhir, BANGKITLAH!! BUKTIKAN KAWAN-KAWAN!!

(Visited 45 times, 1 visits today)

11
Leave a Reply

avatar
11 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Zhemwel ElanorAsuka Chandnata widiastanaAnonimdennis priambodo Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Zhemwel Elanor
Guest

Thanks Infonya gan.. bermanfaat

Asuka Chan
Guest

hahahahahahaa ngakak :v

dnata widiastana
Guest

ketut? wkwkwkkw, menarik infonya min

Anonim
Guest
Anonim

Yang terakhir bikin baper :v

dennis priambodo
Guest

saakemen haha

Allen Choc
Guest

Nice gan… Ketahuan nich penulisnya Seorang Jones Sejati

Rezky Yayang Yakhamid
Guest

haha, ts nya emang jones bond nih, hehe

Dayat gubir
Guest

Keren gan , artikel nya bermanfaat bagi orng yg tdk di sukai pasangan lg ,

Dikki Cantona Putra
Guest

sedih banget itu kita chat panjang panjang di balesnya singkat singkat banget berasa engga di hargai banget

Muhammad Fachrurozi
Guest

Waduhh ngenes banget gan :v

Juliarman Umar
Guest

hahahahah point 4 extrem banget gan, aneh juga ya kalau liat cewek bertingkah kayak gitu, jadi ILFIL hahahaha :>)