10 Cara Nikung Cewek Orang Lain

Udah pernah gak ngrasain jatuh cinta seseorang yang telah mempunyai pasangan? Pasti pernah kan? dan saat kamu tau doi udah taken then lu nyerah? Minder? Wah sayang sekali, karena menurut saya jika emang sayang ma doi ya deketin dong, kurang pengalaman dalam bidang ini? Ok kalo gitu Mr.Fly bakal ngasih tips ampuh buat nikung. Tapi ada yang harus di pahami disini, sebagai cowok yang punya titit kita harus fair play, OK?. Jangan pernah memaksakan kehendak coz sometime if you love her, let her go. Ingat “Jadilah yang tertinggi tanpa menginjak kepala orang lain” lu emang sayang ama doi tapi satu hal penting dalam mega project ini yaitu: “Jangan membuat dia risih dengan kehadiran kamu di hidupnya” kalau gitu kita langsung masuk saja baca tips menikung pacar orang lain.

 

Sebelum lancrot mari kita mengheningkan cipta bagi para jomblo2 yang putus asa mendapatkan pacar dan hijrah ke dunia perbatangan.

1. Niat yang baik (emang nikung niatnya baik)

Ya benar, sebelum kita melakukan aktifitas apapun kalau mau di berkati Tuhan maka lu harus memulainya dengan niat yang baik yaitu: lu beneran Sayang ma doi bukan karena taruhan, atau pelarian. Dan bukan cuman sayang panas panas eek ayam, atau dalam kata lain cinta lokasi. Emang masih ada kemungkinan lu bisa dapetin doi walau bukan dengan niat baik… Tapi satu hal yang harus lu ingat! Karma itu ada, jangan bermain ma dia kalo gak mau tersakiti.

2. Jangan Over

Yak betoool, jangan over. Contoh:
Jangan ngasih kue dan sekali ngasih ukurannya besar dan banyak, emang awalnya akan senang tapi lama kelamaan semua akan berubah menjadi hal yang tidak enak. Tapi kalo lu ngasinya nyicil maka lu akan addict. So jangan over dalam menunjukkan apa pun ke doi.
 

3. Kumpulin Informasi Tentang Doi

 
Cari informasi tentang sasaran kamu, kesukaannya apa. Lagi ada masalah gak, perhatikan pergantian ekspresinya. Jika ada masalah doi bakal jadi gimana. Karena itu bisa menjadi peganganmu yang sangat penting.
 

4. Perhatiaan Dari Hal Sangat Besar Sampai Hal Yang Sangat Kecil

 
Kamu harus perhatikan dan perhatiaan ma doi. Tapi perhatikan sikon (situasi dan kondisi) untuk over dan tidak, seperti tadi: perubahan ekspresi, mood, rambut, udah mandi atau belom, udah makan belom, seleranya, dll. Banyak ya? Ya itu resiko jika kamu mau doi menjadi milikmu.
 

5. Jangan Terlalu Terbuka

 
 
 
Jangan terlalu terbuka tentang diri kamu (kalau si doi emang belum tau), dan jika doi udah kenal tetap jangan terbuka tentang perasaan kamu. Biar lah doi gak tau jika sebenarnya lu punya perasaan ma doi. Buatlah dia berpikir untuk pertama kali jika kamu butuh teman.
 
 

6. Selalu Ada Untuk Dia

 
 
Selalu ada dan tau saat di lagi suka ataupun duka. Jadilah pendengar yang baik. Tapi jika doi belum mau cerita jangan dipaksa, itu tandanya doi belum nyaman2 amat di dekat kamu. Berarti kamu harus nambah lagi buat dia merasa nyaman. Jika doi udah mulai curhat berarti kamu udah stengah jalan.
 

7. Jadi Diri Sendiri

 
Jadilah diri sendiri, jangan menjadi oranglain untuk mendapat perhatian doi. Karena drama itu gak baik, karena kedepannya yang bakal repot ya kamu juga. Buat dia nyaman dengan dirimu sendiri bukan dengan drama-mu.

8. Selalu Buat Dia Tersenyum

 
Setiap berada di dekatmu dan dia selalu terseenyum dan bahagia maka misi kamu 1/4 jalan lagi. Gimana caranya tau jika dia bahagia saat bersamamu? Doi Lebih sering nerima ajakkan kamu buat jalan, maka lebih besarlah presentasinya.

9. Saat Dia Nyaman Buat Lah jarak Sementara Untuk Melihat Reaksinya

 
Nah setelah udah 1/4 jalan, buat lah uji coba untuk menambah presentasimu. Jadi kamu coba tiba2 buat jarak ma doi, jika doi nanya2 ke teman teman kamu dan dia merasa “Khawatir” maka kamu udah di tahap 95%. Ya kamu rasain aja, tapi menurut saya 90% doi akan khawatir sosok yang selalu ada buat dia. Nah tinggal tahap penyempurnaan.
 

10. Dan Nyatakanlah Perasaan kamu

 
Disini saya mempunyai 2 opsi gimana untuk menyatakan perasaan:
Pertama: kamu nyatakan seperti bisa bahwa sebenarnya udah lama timbul persaan ma doi dan itu udah menjalar hebat menggerogoti seluruh tubuh ini (nah ini agak lebay ) tapi sak karep mu lah tong.
Kedua kamu minta ijin ma doi untuk ninggalin dia karena kamu udah terlanjur jatuh cinta dengannnya, dan gak mau jadi PHO (Ini motif nyerah tapi kekuatannya besar).
Kalo di presentasikan:
  • 70% nerima karena punya rasa yang sama
  • 20% nerima karena terharu ama omongmu
  • 10% akan tetep setia (iman mereka kuat)
Note:
ingat proses ini tidak cepat dan tidak lama juga, tapi kamu terkena yang namanya friendzone berarti kamu salah waktu. Walau teknik ini hanya 90% berhasil, tapi setidaknya dirimu udah pernah berjuang.
(Visited 36 times, 1 visits today)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of