Derita di malam minggu

Untuk memendam rasa bosan di malam ini, saya membuat postingan yang tidak jelas ini. Di postingan ini saya mau curhat apa saja derita-derita yang saya alami di malam ini, meskipun deritanya tidak jauh dari kesepian dan kesunyian. oke kita mulai saja.
 
Ntahlah malam ini saya merasa sangat amat bosan. Bagaimana tidak! setiap buka twitter, timeline sepi senyap, itupun yang lagi on twit dominan dua sejoli yang sedang mesra-mesraan di timeline, yang ada malah bikin nyesek!. Buka facebook, yang online cuman 3-5 orang, itupun teman teman poker yang lagi pacaran ma game. Alhasil, saya terperangkap dalam kebosanan yang mendalam.
 
Di malam minggu ini, tidaklah begitu buruk  tadi saya menghabiskan waktu malam minggu dengan latihan di studio, tapi setelah pulang dirumah lama kelamaan kebosanan dan penderitan mulai menampakan dirinya. Saya-pun terpaku di depan laptop sambil streaming . Dan perlahan lahan detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam saya merasakan kebosanan yang amat sangat mendalam, dan akhirnya lapar.
 
Saya-pun memutuskan untuk pergi ke warung sarilaut dekat rumah. Langkah demi langkah saya jalan menuju warung itu, tiba-tiba dari kejauhan cahaya lampu motor menyilaukan pandangan mata ini.
cie..cie.., malam minggu jalan sendiri, kasihan ya yang lagi jomblo..
ternyata dia adalah tetangga saya. Dia kebetulan baru pulang mengantar pacarnya menggunakan motor. Iya, dia orangnya memang kampret!
 
Saya orangnya sabar dan berpantat lebar, tapi saya tidak menghiraukan omongan tetangga itu, dan melanjutkan perjalanan ke warung kesayangan. Setibanya di warung kesayangan, saya terpukau dengan pemandangan pintu warung yang dikunci dengan gembok. Iya, warungnya sudah tutup!! ahh, perut-pun menggeliat seakan tidak terima warungnya tutup. Untuk mengantisipasi kematian di pinggir jalan, saya-pun berusaha kembali kerumah dengan mengesotkan diri, karena kondisi saat itu sudah kritis.
 
Sesampai di rumah saya dengan terpaksa memasak indomie walaupun kemarin sudah menghabiskan 2 bungkus. Tapi karena perut ini sudah kempes sekempes-kempesnya, ya…, apa boleh buat, saya harus makan mie lagi.
 
Yah, itulah tadi penderitaan singkat malam ini…, tunggu cerita penderitaan berikutnya!!
(Visited 63 times, 1 visits today)

7
Leave a Reply

avatar
7 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Berita PekalonganAbdul MuisDownload Film IndonesiaAnonimDedi Styawan Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Berita Pekalongan
Guest

jadi inget jaman kuliah dulu pas lagi jomblo makasih infonya gan

Abdul Muis
Guest

hahaha keren ceritanya om

Download Film Indonesia
Guest

Memang ngenest, ehh hhh

Anonim
Guest
Anonim

Malam minggu mending ngabisin kuota gan 😀

Dedi Styawan
Guest

Malam minggu nggak ada, adanya sabtu malam, hahaha.

Gilang Margono
Guest

ritual gan wkwk

Rainhard Alex
Guest

nice gan