Kita semua pasti pernah mengalami jatuh cinta, saat itu terjadi maka gravitasi bumi benar benar nyata. Atau bisa juga gravitasi bumi tidak ada, dibuat melayang layang dengan yang namanya cinta, sampai tidak sadar sudah ada di atas pohon mangga… Halahhh.

Pada dasarnya cewek itu baik, manja, serta benar benar makhluk yang teka teki silang. Yah memang butuh kesabaran yang extra kalo punya hubungan dengan cewek yang cueknya kayak tiang listrik, kalo gak diketok gak akan bunyi.
Hmm…Jadi begini, mungkin cewek itu cuek karena sifatnya memang yah begitu atau karna mau tau bagaimana pengorbanan atau usaha kita untuk mendekatinya, dan juga bisa jadi..bisa jadi..iya..tidak.. pffftt (lanjut). Bisa jadi juga karna si cewek tidak menyukai kita. Tapi ingat Cinta itu datang karna terbiasaa, biasa ngobrol, biasa berbagi, biasa bersama. Maka biarlah waktu berjalan apa adanya dan sebisa mungkin membuat dia nyaman. Karna yang nyaman akan jadi pemenang daripada yang cuma modal tampang.
Biasanya cewek yang jutek saat di-chat atau sms cuma membalas dengan seadanya, misalkan ngechat sama dia “selamat pagi ” dia cuma balas “pagi” dan ketika kita tanya lagi “Lagi apa” jawabnya “lagi tiduran” Dan pembicaraan selesai ketika kita tidak nanya lagi, itu bukan karna ceweknya jutek, tapi karna kitanya sebagai cowok sudah kehabisan kata kata untuk melanjutkan percakapan!

1. Chat seadanya

Di atas tadi saya sudah menjelaskan sedikit tentang chat, biasanya memang kita akan mati kutu ketika chat kita hanya di balas satu dua atau tiga karakter dan waktu terasa berhenti ketika chat hanya di balas “oh
Maka dari itu ketika chat cobalah selalu bertanya yang aneh-aneh.. Misalkan “Hai.. Adonan telur dadar” kalo doi emang menyukai kita pasti dia balas dengan random juga, misalkan jadi “Iya, ban dalam bocor”, maka percakapan akan panjang, ketika bilang “udah berak blum?” dan seterusnya sebisa mungkin bikin percakapan yang random jangan monoton, karna cewek itu suka dengan cowok yang humoris. Bikin tertawa, karna dengan tertawa maka sedikit demi sedikit meluluhkan hatinya.

2. Telpon semampunya

Jangan terlalu sering buat nelfon, biasanya dengan menelfon terlalu sering bisa bikin cewek yang cuek ini akan merasa terganggu dengan kehadiran kita, seadanya, sebiasanya.. Kalo dia beda operator, beli pulsa seadanya saja, terus telfon… Saat ditelfon dan dan ada suara “ABG TUA.. tingkahmu semakin gila..” cepat cepat stighfar dan ingat ketika diangkat disertai nada seperti ketawa, maka dari situ dia sebenarnya senang ditelfon, jangan terlalu mendominasi obrolan, sebisa mungkin biar cewek yang cuek itu bicara duluan, kalo doi tak mau bicara, mungkin mulutnya lagi dipengadaian.. Lagi asik-asik ngobrol terus pulsa habis, jangan langsung chat dia “Duh, maaf, pulsa habis  nih”, tapi biarkan saja doi yang duluan chat atau sms, kalo emang gak di-chat atau sms berarti memang doi masa bodoh dengan anda, disini kita harus mundur perlahan, untuk menata cara maju kembali dengan benar.

3. Ketemuan, ajak jalan

Ini yang paling penting, ajak dia ketemuan di suatu tempat yang nyaman, jangan jalan di tempat. atau ajak jalan ketempat yang bikin dia merasa senang dan nyaman, kayak ke flyover, jembatan, atau di tengah jalan tol. Yang jelas tempat yang merasa dia nyaman. Pokoknya buat doi merasa nyaman saat jalan bersamamu.

Jadi kesimpulannya

Jadilah seabsurd mungkin tapi jangan sampai wibawa kita sebagai cowok luntur karna lelucon murahan, boleh sesekali frontal, karna terlalu polos atau lugu bisa saja di anggap kemunafikan. Dan semua kembali kepada kita masing masing, bagaimana membuat lawan jenis menjadi nyaman dengan kehadiran kita di kehidupannya.

Good luck!
(Visited 41 times, 1 visits today)

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
o chan Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
o chan
Guest

:>)